SHALAWAT FAATIH, 1000 x dapat berkumpul dengan Rasulullah

SHALAWAT FAATIH

اَللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقَّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِيْ اِلىَ صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى أَلِهِ وَأَصْحَابِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ

Allaahumma shalli  wa sallim wa baarik ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil Faatihi limaa ughliqa wal khaatimi limaa sabaqa, Wan Naashiril haqqa bil haqqi wal haadii ilaa shiraathikal mustaqiim.  shallaahallaahu ‘alaihi wa ‘alaa aalihii wa ashhaabihii haqqa qadrihii wa miqdaarihil ‘azhiim.

Artinya :”Ya Allah, limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada penghulu kami Nabi Muhammad  SAW yang  membuka sesuatu yang tertutup, yang menutup sesuatu yang terdahulu, yang menolong kebenaran dengan kebenaran, yang memberikan petunjuk pada jalanMu yang lurus. Semoga Allah memberikan rahmat  kepada Nabi Muhammad  SAW, kepada keluarga dan sahabatnya dengan kekusaan dan ukuran Allah Yang Maha Agung”.

 

Fadilah dan Khasiatnya :

Shalawat ini disebut shalawat Al-Faatih, dikarang oleh Al`Arif Al-Kabiir Sayyid Muhammad Al-Bakri. Beliau menyebutkan, “Barang siapa yang membacanya satu kali dalam seumur hidup, maka dijamin dirinya tidak akan masuk neraka”.

Bagi orang yang mau membacanya secara terus menerus selama empat puluh hari, maka Allah akan menerima taubatnya dari semua dosa-dosanya. Apabila shalawat ini dibaca seribu kali pada malam Jum`at atau malam Kamis atau malam Senin, maka orang yang membaca tadi akan dapat berkumpul dengan  Rasulullah.

 

Shalawat ini cocok sekali bagi para mubtadi`, mutawassith maupun muntahi. Sebaiknya shalawat ini diamalkan dibaca sehari semalam 100 kali. Adapn khasiatnya diantaranya sebagai berikut :

  1. Bila mengalami kesulitan dalam menerima pelajaran, maka hendaknya membaca Shalawat ini 11 kali setiap selesai shalat secara istiqamah dan 3 kali setiap mengikuti pelajaran, Insya Allah pikiran akan cepat menangkap pelajaran.
  2. Bila shalawat ini dibaca 7 kali setiap selesai shalat Maghrib dan Shubuh, insya Allah dirinya akan senantiasa dilindungi oleh Allah dari gangguan Jin.
  3. Untuk mengobati anak yang nakal. Bacalah shalawat ini sebanyak 100 kali ditiupkan pada air gelas, setelah itu diminumkan pada anak yang nakal.

Bacalah 3 kali shalawat ini kemudian tiupkan pada masing-masing telinganya (yang kanan dan kiri). Insya Allah dia akan cepat sadar dari kenakalannya. Semoga bermanfaat.Ag.7

Comments