AKREDITASI KBIHU ASSALAAM BANDUNG

Pada Senin, 27 Juli 2020, Alhamulillah KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji & Umroh) Assalaam sudah melaksanakan kegiatan Akreditasi yang diadakan oleh Kementrian Agama Kota Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk menilai sejauh mana kualitas KBIHU Assalaam dalam membimbing jamaah Haji maupun Umroh.

Adapun 5 bidang yang harus dinilai dalam akreditasi ini ialah Kesekretariatan, Kurikulum, Kelembagaan, Ketenagaan, serta Sarana & Prasarana. Kegiatan ini berlangsung di kantor kesekretariatan KBIHU Assalaam ( Gedung Majelis Ta’lim) dan dihadiri oleh 5 asesor dari Kementrian Agama Kota Bandung H. Sofyan Tsauri dan H. Asep Supriadi, Kantor Wilayah Kemenag Jawa Barat H. Yiyi Hilmanudin dan H. Nandang Rahayu , serta dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung H. Hasbiyallah. Tidak lupa juga seluruh pembimbing KBIHU Assalaam, serta Ketua KBIHU Assalaam H. M. Luthfi Almanfaluthi yang memimpin kegiatan ini.

Alhamdulillah KBIHU Assalaam mendapatkan nilai baik dari kegiatan akreditasi ini. Semoga KBIHU Assalaam senantiasa menjadi lebih baik lagi dalam melayani para tamu Allah. Aamiin.

Comments