MILAD KE 14 ISTIGHOTSAH PENYEJUK QOLBU

Ditengah menjamurnya pengobatan alternative yang menjadi kebutuhan masyarakat, yayasan assalaam menggagas wirid (istighotsah istisyfa Assalaam). Didirikan pada bulan mei tahun 2005 oleh KH. Habib Syrief Muhammad Al’aydarus. Istighotsah ini bertujuan untuk membantu masyarakat memberikan kesembuhan baik lahir maupun batin, ketentraman dan ketenangan jiwa, kelancaran usaha dan keselamatan hidup.

Wirid ini menghimpun kalimat thabiyah ; Al Qur’an ayat – ayat syifa, Al Maulhusna, shalawat syifa, do’a Rasullulah dan do’a ulama shalafaushshaleh.

Alhamdulilah pada hari sabtu, tanggal 26 januari 2019 kemarin, kegiatan istighotsah ini sudah berusia 14 tahun, mudah mudahan kedepannya Isitighotsah ini bisa lebih bermanfaat lagi bagi Jamaah Yayasan Assalaam, Masyarakat umum khususnya Kota Bandung, Jawa Barat.. Amiin.

Pada Kegiatan Milad Istighotsah ke 14 kemarin tanggal 26 Januari 2019 di Masjid Raya Bandung, selain dipimpin langsung oleh Bapak Pendiri sekaligus Ketua umum Yayasan Assalaam juga turut dihadiri oleh Bapak Wakil Gubernur Jawa Barat. Beliau memberi sambutan sekaligus mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan yayasan assalaam yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandung serta sejalan dengan Program Bapak Gubernur Jawa Barat yaitu Jabar Juara Lahir dan Batin.

Terima Kasih kepada seluruh Jamaah Yayasan Assalaam, Orangtua murid, serta masyarakat umum yang telah hadir pada acara ini.

Comments