Peringatan Hari Pahlawan di TK Assalaam

Kamis, 10 November 2022, telah terlaksana kegiatan "Karnaval Hari Pahlawan" dimana ananda diajak untuk  menggunakan dress code "Pahlawan" versi anak. Karnaval diikuti siswa dari Playground, TK A dan TK B, sekitar 120 orang. Karnaval dimulai dari seputar jalan sasakgantung, jalan Pasundan dan jalan balonggede.

 

Tujuan dari diselenggarakan acara ini, menurut kepala sekolah TK Assalaam, ibu Anna Musdalifah adalah untuk memantik karakter kesatuan pada diri ananda melalui tanya jawab pahlawan versi anak, diharapkan anak dapat mengenal sosok dan juga teladan dari pahlawan Indonesia. Sesuai dengan tema yang diusung oleh TK Assalaam Bandung, yaitu "Pahlawan Indonesia, Kebanggaanku".

 

Pada kesempatan yang sama ibu Anna menyampaikan bahwa, TK Assalaam, TK Islami pembentuk anak sehat, soleh, cerdas dan berakhlak mulia, mengajak ayah bunda untuk mengikuti kegiatan lomba foto ayah dan anak dengan tema "My Dad is My Hero" yang diselenggarakan pada periode 24 Oktober 2022-24 November 2022, khusus anak usia 2,5 hingga 4 tahun. Pengumuman pemenang disampaikan pada acara seminar parenting "Kepahlawanan Ayah dalam Keluarga" dan festival hari ayah pada tanggal 26 november 2022, pukul 10.00-12.00, di Aula Majlis Yayasan Assalam, Jl.Sasakgantung no 16. Info lebih lanjut dapat menghubungi  Playgroup-TK Assalaam, Jl. Sasakgantung no 7-9, Kec. Regol, Bandung. Atau hubungi nomor 083820805544 dan juga melalui media sosial Instagram:@tkassalaambdg, Facebook: Pgtk Assalaam, Facebook Fanpage: TK Assalaam Bandung dan Youtube: TK ASSALAAM.

Comments